Bersama
Jakarta
Maju

Prabowo Gibran

Wagub DKI: Sakit Seorang Ibu Lewati Batas Tubuh Manusia

AKARTA – Wakil Gubernur DKI Jakarta, Ahmad Riza Patria (Ariza) menunggah video ucapan selamat Hari Ibu di laman Isntagramnya, Selasa (22/12/2020). Hari Ibu bagi Ariza mengingatkan dirinya akan perjuangan sang Ibu saat melahirkan.

Ariza mengatakan, dirinya pernah membaca sebuah artikel, bahwa sakitnya melahirkan sama dengan saat 20 tulang patah secara bersamaan. Sementara, tubuh manusia hanya mampu menanggung rasa sakit hingga 45 Del.

“Tetapi selama bersalin, seorang ibu akan mengalami hingga 57 Del, begitulah perjuangan seorang Ibu untuk menghadirkan kita semua di dunia ini,” kata Ariza di Instagramnya @bangariza yang dikutip Selasa (22/12/2020).

Ariza menyebut bahwa semua Ibu merasakan perjuangan sakitnya melahirkan. Untuk itu hari ibu adalah pengingat agar masyarakat semua semakin meningkatkan bakti kepada Ibu dan Bapak, karena ridho Allah SWT dalam hidup tergabung ridho kedua orangtua.

“Kepada seluruh Ibu di mana pun berada, saya Ariza Patria, Wakil Gubernur DKI Jakarta mengucapkan Selamat Hari Ibu, 22 Desember 2020. Terima kasih untuk para ibu, kami semua mencitaimu. Ibu adalah benteng keluarga dalam mencegah COVID-19. Salam 3M. Wassalamu’alaikum warahmatullahi wabarakatuh,” pungkasnya.

Sumber: Okezone[dot]com

Facebook
Twitter
LinkedIn
Pinterest

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *