Bersama
Jakarta
Maju

Prabowo Gibran

Wagub DKI Kunjungi Tiga Gereja Saat di Hari Paskah

Jakarta- Wakil Gubernur DKI Jakarta, Ariza Patria menyampaikan pesan kepada Umat Kristiani saat rayakan Paskah. Pesan ini disampaikan pada kunjungannya di beberapa gereja, yaitu Gereja Bunda Hati Kudus Jakarta Pusat, Gereja Stella Maris Pluit Jakarta Utara, dan Gereja GPIB Koinonia Jakarta Timur.

Wagub DKI mengajak seluruh umat Kristiani tinggalkan segala perbedaan yang ada dan bersatu untuk membangun Kota. Lebih khusus mengajak semua masyarakat untuk bersikap dewasa dalam menyikapi perbedaan pendapat, isu SARA dan ujaran kebencian serta provokasi dengan memantapkan komitmen untuk menolak hoax.

“Hendaklah berhati-hati dan jangan mudah percaya dalam menerima dan menyebarkan kembali informasi ataupun berita, sebelum memastikan informasi tersebut sesuai dengan data dan fakta.” Tuturnya.

Menurut Ariza melalui momentum Paskah ini, umat Kristiani dapat mengaktualisasikan kasih dan teladan Yesus dalam wujud kepedulian terhadap sesama, kerukunan, persatuan dan kesatuan serta semangat gotong royong dalam kehidupan bermasyarakat.

“Semoga peringatan Paskah tahun ini menjadi momentum untuk kita bangkit dari segala keterpurukan, termasuk keterpurukan bangsa akibat pandemi Covid-19 yang sudah 2 tahun melanda.” Ungkapnya.

Lebih lanjut, Ariza juga turut menyampaikan ucapan terima kasih kepada umat Kristiani dan pihak yang bertugas menyukseskan peringatan Paskah. Tak lupa, Ariza juga mengucapkan selamat atas peringatan Paskah tahun ini.

“Selamat merayakan Paskah 2022 dengan harapan, cinta kasih dan kedamaian yang selalu menyertai.” Pungkasnya.

Facebook
Twitter
LinkedIn
Pinterest

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *