Bersama
Jakarta
Maju

Prabowo Gibran

Pemprov DKI Apresiasi Juara Dunia Jetski 2021 Asal Indonesia

Jakarta – Wakil Gubernur Provinsi DKI Jakarta, Ariza Patria menghadiri acara syukuran juara dunia jetski asal Indonesia dalam kejuaraan jetski di Arizona, Amerika Serikat pada 2021. Kegiatan itu dilaksanakan di Pantai Mutiara, Ancol, Jakarta Utara pada Minggu (7/11).

“Puji syukur kita dapat berkumpul, bersilaturahmi dalam rangka kegiatan syukuran atas kemenangan Indonesia dalam kejuaraan jetski di Arizona Amerika Serikat pada 6 sampai 10 Oktober,” katanya mengawali sambutan.

Perwakilan Indonesia yang menjadi juara adalah Aero Aswar Aksa Aswar dan Wisnu Dwi Utomo. Atas nama Pemerintah Provinsi DKI Jakarta, Ariza menyampaikan rasa bangga dan mengapresiasi keduanya.

“Kalau mendengar olahraga jetski awalnya kita menganggap mahal. Namun ini olahraga yang sangat baik, sehat, dapat memacu adrenalin, membutuhkan konsentrasi dan keseimbangan. Jadi ini olahraga yang menyehatkan dan juga menyenangkan. Oleh karenanya perlu disosialisasikan secara masiv agar terus muncul atlet jetski berprestasi,” ungkapnya.

“Seperti yang kita tonton di film Born of Champions dan lain-lain, itu menggambarkan bahwa semua berawal dari kekurangan dan keterbatasan, namun kalau sungguh-sungguh, serius, gigih, Insya Allah akan membuahkan hasil,” sambungnya.

Dia mendukung dan meminta para penyuka jetski terus berkiprah demi bangsa dan negara. Pemprov DKI Jakarta amat bangga karena bendera Indonesia berkibar di kancah internasional.

“Sukses selalu atas kerja keras dan perjuangan untuk bangsa dan negara, mengharumkan nama Indonesia di dunia, mudah-mudahan kedepan makin baik lagi, bertambah lagi atlet muda kita,” ucapnya.

Ariza menambahkan, Pemprov DKI Jakarta siap memberikan dukungan kepada akademi jetski. Selain itu Pemprov DKI Jakarta menampung aspirasi untuk menjadi tuan rumah kejuaraan dunia jetski. Jika memungkinkan pembahasan akan dilaksanakan pada 2022 atau 2023.

Hadir dalam kegiatan itu, Ketua Umum Jetski Indonesia, Saiful Sutan Aswar; Sekjen Jetski Indonesia, Rinaldi Duyo; dan Wakil Ketua Jetski Indonesia, Ismail Ning. (arizapatria.id)

Facebook
Twitter
LinkedIn
Pinterest

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *