Bersama
Jakarta
Maju

Prabowo Gibran

Kondisi Terus Membaik, Jakarta Jangan Lengah

Jakarta – Kondisi Jakarta semakin baik di tengah pandemi Covid-19. Meski begitu Pemprov DKI Jakarta terus mengingatkan warga untuk melaksanakan protokol kesehatan Covid-19 dengan sebaik-baiknya.

Wakil Gubernur DKI Jakarta, Ahmad Riza Patria menyatakan, pelonggaran pembatasan kegiatan berpotensi menimbulkan kenaikan kasus aktif Covid-19 kembali, jika masyarakat abai dalam melaksanakan protokol kesehatan.

“Di masa pelonggaran ini, potensi orang keluar rumah meningkat, potensi interaksi meningkat, potensi kerumunan meningkat, artinya potensi penularan juga dapat meningkat,” kata Ariza di Balai Kota DKI Jakarta pada Senin (6/9).

Oleh sebab itu, Ariza meminta warga terus memperhatikan protokol kesehatan agar penurunan kasus terus berlangsung. Dia memastikan seluruh fasilitas kesehatan di Jakarta tetap siaga.

“Semua standby, siap melayani apabila ada peningkatan. Tentu kita tidak mengharapkan ada peningkatan, kita berharap ada penurunan seiring dengan meningkatnya vaksinasi,” sambungnya.

Sebelumnya, Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan menegaskan bahwa penurunan kasus Covid-19 bukan tidak boleh memunculkan euforia. Karena euforia bisa memunculkan kelengahan sehingga kondisi kembali memburuk. (arizapatria.id)

Sumber: merdeka.com

Facebook
Twitter
LinkedIn
Pinterest

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *