Bersama
Jakarta
Maju

Prabowo Gibran

Jakarta Punya Lurah Saudara Kembar, Wagub DKI : Ini yang pertama di Indonesia

Jakarta Punya Lurah Saudara Kembar, Wagub DKI : Ini yang pertama di Indonesia

JAKARTA – Selama menjadi Wakil Gubernur DKI Jakarta, Ariza Patria baru tahu kalau ada lurah kembar di Jakarta. Sontak hal ini membuatnya kaget, sekaligus bangga. Hal itu diungkapkan Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria melalui postingannya di Instagram. “Di Jakarta ada lurah kembar loh, saya kira ini layak jadi rekor karena sepertinya ini belum ada di Indonesia,” ungkapnya.

Di dalam postingannya, Wagub DKI juga memperkenalkan kedua lurah saudar kembar itu. “Kedua lurah tersebut ialah Muhammad Hardi Ananda sebagai Lurah Pondok Kopi dan Muhammad Hari Ananda sebagai Lurah Karet Tengsin, saya juga memiliki anak saudara kembar,” ujarnya.

Ketua DPD Gerindra DKI Jakarta ini juga memiliki dua putri yang lahir di hari yang sama. “dua putri saya, ulang tahunnya di hari yang sama, itulah asyiknya anak kembar, mereka berbagi sejak dalam kandungan,”ungkapnya.

Kata Ariza, hari ini Rabu (14/7/2022) merupakan hari ulang tahun kedua lurah tersebut. Ariza pun mengucapkan selamat ulang tahun kepada kedua lurah kembar tersebut. “Selamat ulang tahun untuk Bapak Muhammad Hardi Ananda, Lurah Pondok Kopi dan Bapak Muhammad Hari Ananda, Lurah Karet Tengsin,” ungkapnya. (arizapatria)

Facebook
Twitter
LinkedIn
Pinterest

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *