Bersama
Jakarta
Maju

Prabowo Gibran

Fraksi PDIP-PSI Mau Interpelasi Formula E, Wagub Harap Bisa Musyawarah

Jakarta – Dua fraksi DPRD DKI mau mengajukan hak interpelasi Gubernur Anies Baswedan. Dua fraksi itu adalah PDIP dan PSI. Hak interpelasi yang hendak diajukan itu terkait penyelenggaraan Formula E. PDIP dan PSI hendak mempertanyakan kejelasan soal penyelenggaraan ajang balap internasional yang sudah dua kali tertunda imbas pandemi.

Menanggapi usulam ham interpelasi kedua fraksi itu, Wakil Gubernur DKI Jakarta A. Riza Patria menyarakan tak mempermasalahkannya. Namun dia berharap permasalahan di Jakarta bisa diselesaikan lewat musyawarah.

“Kami berharap masalah-masalah yang ada di DKI Jakarta bisa dibahas secara bersama-sama secara bermusyawarah, termasuk masalah Formula E bisa kita diskusikan bersama,” kata Riza kepada wartawan.

Riza menjelaskan saat ini Pemprov DKI memutuskan menggelar ajang balap mobil listrik itu pada Juni 2022. Politikus Gerindra itu juga meyakini perencanaan Formula E sesuai prosedur yang berlaku.

Untuk itu, dia berharap permasalahan terkait Formula E bisa diselesaikan terlebih dahulu melalui duduk bersama antara legislatif dan eksekutif.

Facebook
Twitter
LinkedIn
Pinterest

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *