Bersama
Jakarta
Maju

Prabowo Gibran

Cegah Tawuran dan Begal, Ariza Minta Orang Tua Tingkatkan Pengawasan Terhadap Anak Remaja

Jakarta – Tawuran dan pembegalan masih cukup sering terjadi di Jakarta. Wakil Gubernur Provinsi DKI Jakarta, Ariza Patria mengimbau para orang tua hingga RT dan RW meningkatkan pengawasan, khususnya terhadap para pelajar.

“Jadi bagi masyarakat, khususnya adik-adik, anak-anakku, pelajar, masyarakat pada umumnya, kami minta apapun permasalahannya, kita semua bersaudara, bersahabat, berteman, tidak perlu melakukan tindakan yang tidak terpuji, tidak baik, apalagi tawuran ya, yang dapat mencelakakan orang lain,” katanya saat diwawancarai di SMP Hang Tuah 3 Jakarta Utara pada Senin (28/2).

Selain tawuran dia juga menyayangkan tindakan begal yang masih kerap terjadi dan meresahkan warga Jakarta dan sekitarnya. Karena itu, dia berharap para orang tua memperhatikan anak-anak yang keluar rumah.

“Jangan sampai melaksanakan kegaitan yang tidak baik dan tidak terpuji yang bisa mencelakakan orang lai. Kami mendukung aparat keamanan yang melaksanakan tugas melakukan monitoring dan menindak,” jelasnya.

Ariza meminta aparat menindak semua pihak yang melakukan pembegalan sesuai dengan aturan. Dia juga berharap RT dan RW memperhatikan setiap warga dengan baik.

“Terlebih mereka yang masih remaja, masih muda, masih memerlukan perhatian dari orang tua. Di masa sulit ini, jangan sampai ada kegiatan yang merugikan,” tambahnya. (arizapatria.id)

Facebook
Twitter
LinkedIn
Pinterest

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *