Bersama
Jakarta
Maju

Prabowo Gibran

Ariza Patria : Prabowo Bakal Turun Langsung Kampanye Anies-Sandi

Jakarta,Rizapatria.com-Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto sangat serius mendukung bakal calon gubernur Anies Baswedan dan calon wakil gubernur Sandiaga Uno. Prabowo bakal turun langsung untuk ikut kampanye kemenangan keduanya.

“Kalau kampanye Beliau (Prabowo) akan hadir sebagai juru kampanye. Tidak hanya Pak Prabowo, tokoh-tokoh Gerindra juga banyak. Waketum, sekjen, wantim,” ucap ketua DPP Gerindra Ahmad Riza Patria kepada detikcom, Senin (26/9/2016).

Riza mengatakan tim kampanye untuk Pilgub DKI saat ini masih disusun. Namun dalam komunikasi pengusulan cagub-cawagub sebelumnya, ada kesepakatan tim kampanye akan diketuai Mardani Ali Sera.

“Lagi disusun, akan disampaikan ke KPU. Kita hadirkan seluruh jajaran tokoh yang memiliki integritas dan pengalaman dari Gerindra dan PKS,” ujar pimpinan komisi II DPR itu.

“Ada Pak Djoko Santoso, Hidayat Nur Wahid, dan lain-lain. Selain jajaran pusat dan daerah, tokoh nasional yang memang simpati juga akan ikut,” imbuhnya.

Riza menuturkan tak ada perdebatan atau hambatan untuk menyusun tim kampanye pemenangan Anies-Sandiaga oleh Gerindra dan PKS. “Nanti kami daftarkan ke KPU,” ucap Riza.

Facebook
Twitter
LinkedIn
Pinterest

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *