Bersama
Jakarta
Maju

Prabowo Gibran

Ariza Hadiri Muswil Al-Jam’iyatul Washliyah DKI

Jakarta – Wakil Gubernur Provinsi DKI Jakarta, Ariza Patria membuka Musyawarah Wilayah Al-Jam’iyatul Washliyah Provinsi DKI Jakarta di Hotel Grand Alia, Cikini, Menteng, Jakarta Pusat pada Minggu (14/11). Dia mengapresiasi peran organisasi tersebut dalam upaya kolosal mengatasi pandemi COVID-19.

“Senang sekali bisa bertemu para senior, pengurus dan anggota Al-Jam’iyatul Washliyah. Tema Muswil ini “Berperan Aktif Membangun Kualitas Masyarakat Menuju Jakarta Bangkit Bermartabat”. Ini sejalan dengan spirit “Jakarta Bangkit”. Kami sangat mengapresiasi PW Al-Washliyah Provinsi DKI Jakarta,” kata Ariza saat menyampaikan sambutan.

Ketum PB AL-Washliyah KH. Masyhuril

Khomis menyatakan bahwa dakwah itu ada tiga tahapan. Yaitu Da’wah bil Lisan (dakwah dengan ucapan), Da’wah bil Qudwah (dakwah dengan keteladanan), dan Da’wah bil lqtishad (dakwah dengan ekonomi),” sambungnya.

Dia menyatakan Pemprov DKI Jakarta siap membantu sesama yang membutuhkan dengan tindakan nyata, pengorbanan harta, tenaga, bahkan jiwa. Ariza mengajak semua pihak untuk terus saling membantu dalam rangka meringankan beban dalam penanganan COVID-19.

“Kami yakin, Muswil Al-Washliyah Provinsi DKI Jakarta menjadi solusi berbagai tantangan masyarakat,” katanya.

Turut hadir dalam kegiatan itu, Sekjen PB Al-Washliyah Amran Arifin. (arizapatria.id)

Facebook
Twitter
LinkedIn
Pinterest

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *