Bersama
Jakarta
Maju

Prabowo Gibran

Ariza Dukung Pemasangan Mesin Sewa Power Bank Recharge Indonesia

Wakil Gubernur Provinsi DKI Jakarta, Ariza Patria menerima kunjungan Recharge Indonesia di Balai Kota Provinsi DKI Jakarta pada Senin (7/3). Perusahaan tersebut menawarkan kerja sama dengan sistem sewa tempat dan bagi hasil untuk memenuhi kebutuhan warga akan power bank handphone di tempat-tempat strategis yang merupakan aset Pemerintah Provinsi DKI Jakarta.

Mesin sewa power bank yang ditawarkan dinilai menarik. Pemasangannya ditargetkan di MRT, LRT, halte Transjakarta, tempat-tenpat wisata, dan lain sebagainya. Dengan aplikasi yang tersedia, warga yang hendak mengecas handphone sangat dimudahkan.

Aplikasi akan memberitahu lokasi mesin sewa power bank. Setelah menemukan mesin, warga tinggal melakukan scan QR, menyebutkan jenis handphone, setelah itu mendapatkan dan bisa memakai power bank. Cara mengembalikan power bank ke tempatnya sangat mudah. Semua petunjuk ada pada aplikasi.

“Ini konsepnya luar biasa, sistem bagi hasil, Pemprov DKI Jakarta tidak keluar biaya. Tinggal tempat apa yang menarik, di kami bisa RS, LRT, MRT, halte Transjakarta, pasar, tempat rekreasi Ancol, Ragunan, dan lain-lain,” kata Ariza.

Dia meminta Pemprov DKI Jakarta dan masyarakat pengguna diuntungkan dalam kerja sama. Recharge Indonesia diminta mendesain mesin yang menarik jika nantinya kerja sama terealisasi. “Dipikirkan desainnya supaya ada iklan pemprov,” tambahnya.

Kepala Biro KSD Setda Provinsi DKI Jakarta, Marulina Dewi menambahkan, Recharge Indonesia bisa bertemu langsung dengan pihak pengelola aset untuk mewujudkan kerja sama tersebut. Misalnya hendak memasang di Ancol, bertemu dengan BUMD Jaya Ancol.

“Di Jakarta International Stadium dengan Jakpro, dengan BLUD juga bisa. Intinya sewa menyewa, pastinya ada perhitungan,” ungkapnya

Facebook
Twitter
LinkedIn
Pinterest

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *