Bersama
Jakarta
Maju

Prabowo Gibran

Ariza Apresiasi PPSU Yang Ikut Donor Darah

Jakarta – Wakil Gubernur Provinsi DKI Jakarta, Ariza Patria mengapresiasi PPSU yang berkenan turut mendonorkan darah pada kegiatan Baksos Menwa Jayakarta dan Alumni Menwa di SMKN 26, Rawamangun, Jakarta Timur pada Kamis (11/11).

“Alhamdulillah, suatu kehormatan bisa hadir, melihat langsung kegiatan bakti sosial yang dilaksanakan oleh teman-teman resimen mahasiswa dan alumni Menwa, ini kegiatan yang baik, terus dilakukan secara konsisten, kegiatan bakti sosial berupa donor darah, pembagian paket sembako,” katanya saat diwawancarai setelah kegiatan tersebut.

Ariza meminta semua jajaran Pemerintah Provinsi DKI Jakarta, ormas-ormas, masyarakat, perguruan tinggi, sekolah, terus berjuang melawan pandemi dengan melaksanakan vaksinasi dan lain sebagainya.

“Termasuk dengan donor darah dan memberi bantuan seperti paket sembako. Terima kasih kepada PPSU yang selalu hadir. Bukan hanya dalam kegiatan seperti ini, tetapi juga di lingkungan masyarakat, apalagi di masa pandemi dan musim hujan ini. Kehadiran PPSU menjadi penting untuk memastikan lingkungan bersih, selokan atau got semuanya bersih, aliran air tidak tersumbat,” sambungnya.

“Mudah-mudahan dengan demikian, apa yang menjadi kebijakan Pak Gubernur, genangan tidak lebih dari enam jam surut bisa dipastikan, terima kasih,” tambahnya. (arizapatria.id)

Facebook
Twitter
LinkedIn
Pinterest

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *