Bersama
Jakarta
Maju

Prabowo Gibran

Ariza Apresiasi Bakti Sosial BKOW DKI

Jakarta – Wakil Gubernur Provinsi DKI Jakarta, Ariza Patria meninjau kegiatan Aksi Donor Darah, Pembagian 200 paket Sembako, dan Talkshow yang diinisiasi oleh Badan Koordinasi Organisasi Wanita (BKOW) Provinsi DKI Jakarta, di Gelanggang Remaja Tanah Abang, Jakarta Pusat, Sabtu pagi (27/11). Kegiatan bakti sosial tersebut bagi masyarakat umum di Jakarta.

Dikutip dari Siaran Pers PPID Provinsi DKI Jakarta, dalam suasana pandemi COVID-19, tutur Ariza, kebutuhan akan darah terus meningkat. Untuk itu, sangat tepat jika BKOW DKI menggelar kegiatan donor darah demi menjaga stok darah di PMI.

“Kegiatan bakti sosial atau kepedulian sosial semacam ini harus terus tumbuh dan terpelihara dengan baik, serta dilaksanakan secara rutin oleh seluruh elemen masyarakat, termasuk organisasi-organisasi kewanitaan yang ada di Jakarta,” ujarnya.

Ariza berharap, kegiatan mulia itu menjadi contoh, memotivasi elemen masyarakat lain untuk turut menyumbangkan darah kepada yang membutuhkan. Pihaknya mengajak seluruh warga Jakarta membantu sesama dengan memberikan paket sembako.

“BKOW dan organisasi wanita lain, kemasyarakatan, kepemudaan secara rutin setiap minggu atau bulan melaksanakan kegiatan sosial. Memang di masa pandemi ini dibutuhkan solidaritas seluruh warga,” sambungnya.

Sementara itu, Ketua BKOW Provinsi DKI Jakarta, Elissa Sumarlin menyampaikan apresiasi atas pelaksanaan kegiatan tersebut. “Alhamdulillah, kegiatan hari ini adalah kegiatan dari Biro Tiga (Bidang Sosial Budaya Lingkungan Hidup dan Agama, BKOW DKI Jakarta). Insya Allah bisa membantu semua warga membutuhkan dan membantu Pemerintah Provinsi DKI Jakarta untuk pemenuhan kebutuhan darah. Ini merupakan kegiatan sangat penting dan harus didukung oleh banyak pihak,” katanya. (arizapatria.id)

Facebook
Twitter
LinkedIn
Pinterest

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *