Bersama
Jakarta
Maju

Prabowo Gibran

Anies Berharap Perda Utilitas Efektif Sebagai Terobosan

Jakarta – Gubernur Provinsi DKI Jakarta, Anies Baswedan memberikan jawaban terhadap pemandangan umum fraksi-fraksi DPRD Provinsi DKI Jakarta tentang Raperda APBD Perubahan Provinsi DKI Jakarta 2021 dan raperda tentang jaringan utilitas pada rapat paripurna di Gedung DPRD DKI Jakarta, Selasa (19/10). Turut hadir Wakil Gubernur Provinsi DKI Jakarta, Ariza Patria.

“Alhamdulillah kita sama-sama mendengarkan tanggapan dari semua fraksi terkait dengan RAPBDP 2021, dan juga terkait dengan Raperda tentang jaringan utilitas. Tanggapan itu akan kita bahas bersama secara detail dan kita berharap bisa segara tuntas,” kata Anies saat diwawancarai setelah rapat, dikutip dari Siaran Pers PPID Provinsi DKI Jakarta.

Mengenai raperda, Anies berharap nantinya jaringan komunikasi dan informasi di Jakarta setara dengan kota-kota modern di dunia. Target tersebut wajat, karena Jakarta merupakan ibu kota Indonesia yang bukan hanya pusat pemerintahan, tetapi juga kegiatan ekonomi.

“Terkait utilitas, kita berharap tuntas sehingga Jakarta memiliki infrastruktur jaringan utilitas, sebagaimana layaknya kota modern. Jejaring utilitas ini sangat vital untuk sistem informasi komunikasi yang dibutuhkan bagi kegiatan ekonomi,” terangnya.

“Sebagai pusat perekonomian, Jakarta membutuhkan jejaring utilitas yang bisa diandalkan. Di sisi lain kita menginginkan kota kita tampak lebih rapi, tertib, seluruh jejaring diatur dengan infrastruktur menggunakan pendekatan terbaru. Semoga ini menjadi terobosan yang menjadikan Jakarta setara dengan kota maju dunia,” tambahnya. (arizapatria.id)

Facebook
Twitter
LinkedIn
Pinterest

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *